-->
Cara Mengecilkan Perut Buncit Agar Rata Dengan Cepat
Cara Mengecilkan Perut Buncit Agar Rata Dengan Cepat


Saat perut seseorang jadi buncit disitu muncul ketidaknyamanan dan mulai berusaha untuk mengecilkannya. Perut buncit itu bisa muncul dan dialami oleh siapa saja. Bukan hanya orang yang bertubuh gemuk namun ada juga yang tidak terlalu gemuk sekalipun bisa memiliki perut yang membuncit. Tidak pandang jenis gender baik pria maupun wanita bisa mengalaminya.

Biasanya perut buncil ini muncul saat telah melewati usia produktifitas. Bahkan konon ada yang meyakini bahwa perut buncil akan di alami seseorang setelah menikah. Cerita pun berkembang dan menjadi keyakinan di sebagian masyarakat. Namun ada baiknya kita jangan terlalu meyakininya. Beberapa hal yang biasanya membuat seseorang memiliki perut buncit tidak lain adalah diakibatkan gaya hidup mereka. Kurang olahraga, mereka yang kegiatan sehari-harinya terlalu banyak duduk, polah makan tidak teratur, dan hal-hal teknis lainya bisa menyebabkan perut menjadi gendut alias buncit.

Cara Mengecilkan Perut Buncit
Ilustrasi perut gendut – img by en.wikipedia.org


Meski demikian tidak jarang juga loh orang yang meskipun usinya sudah masuk kategori dewasa namun masih memiliki perut langsing. Biasanya mereka ini orang yang suka dengan olahraga, keggiatan sehari-hari atau pekerjaanya memang pekerja keras, rajin menjaga bentuk tubuh. Maka dari itu kita yang sudah terlanjur memiliki perut buncit tidak usah merasa putus asa karena semua pasti ada jalan keluarnya asalkan ada niat yang kuat.

Bagi sebagian orang yang memang sangat peduli terhadap penampilan mereka, menjaga agar perut tidak buncit bisanya masuk daftar program prioritas. Adapun beberapa tips yang bisa ditempuh sebagai cara mengecilkan perut agar tidak buncit. Selain itu agar tetap tubuh tetap ideal maka anda bisa menghitung berat badan anda, apakah sudah masuk kategori ideal sesuai tinggi badan atau belum, hitung secara online dengan kalkulator BMI online.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

1. Hindari Makanan Dengan Kandungan Lemak Jenuh

Hindari Jajanan Gorengan Agar Perut Langsing
Hindari Jajanan Gorengan Agar Perut Langsing – img by Flickr


Salah satu faktor yang menjadi biang kerok membuat berat badan menjadi naik dan diikuti perut turut buncit adalah makanan berlemak dengan kandungan lemak jenuh tinggi. Makanan jenis ini akan dengan cepat menambah ukuran perut anda menjadi lebih buncit dan berat bertambah hanya dalam beberapa minggu bahkan hari, sehingga wajib dihindari. Apa saja jenis makanan ini? misalnya jajanan gorengan, es krim, makanan cepat saji, minuman bersoda, mayones, makanan atau minuman manis yang mengandung banyak gula, dan masih banyak lagi. Baca juga Cara Turunkan Berat Badan Secara Alami.


2. Hindari Makan di Malam Hari

Agar perut tetap langsing dan berat badan terjaga sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan menjelang tidur di malam hari. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa saat tidur tubuh tidak beraktifitas sehingga cadangan makanan dalam tubuh akan disimpan dalam bentuk lemak. Perlu diketahui juga bahwa bagian paling sering dan ideal dijadikan tempat menyimpan lemak yaitu perut, betis, paha, dan lengan. Maka dari itu sebisa mungkin hindari makan menjelang tidur.

3. Perbanyak Konsumsi Makanan Berserat Tinggi

Makanan Berserat Tinggi Untuk Menurunkan Berat Badan
Makanan Berserat Tinggi Untuk Mengecilkan Perut – img by Flickr
Kenapa harus makanan berserat? karena biasanya perut buncit itu bukan hanya disebabkan oleh bertambahnya berat badan melainkan bisa juga dikarenakan kurangnya asupan serat. Serat mampu mengikat lemak jenuh yang susah di olah oleh tubuh menjadi energi sehingga akan disimpan sebagi bentuk lemak. Nah dengan asumsi serat yang cukup akan mampu mengikat lemak jenuh tersebut dan dibuang saat BAB.

4. Lakukan Olahraga Secara Teratur

Olahraga sudah pasti akan mampu membakar timbunan lemak dalam tubuh. Lakukan olahraga secara teratur akan mampu menjaga penampilan tubuh dan perut tetap ideal. Sebaiknya olahraga di lakukan setiap hari selama 30 menit bisa di pagi atau sore hari. Namun jika tidak bisa minimal lakukan olahraga seminggu tiga kali.

5. Olahraga Gerakan Khusus Mengecilkan Perut

Olahraga kecilkan perut buncit
Olahraga Kecilkan Perut Buncit – img by wikipedia.org
Jika anda termasuk orang yang tidak terlalu gemuk namun memiliki perut yang membuncit maka bisa mencoba cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga gerakan khusus mengecilkan perut. Karena biasanya olahraga bisa dirasa tidak cukup dan hanya akan membakar kalori tanpa terfokus maka olahrag yang menitik beratkan aktifitas gerakan diperut akan memberi dampak yang cukup efektif. Jenis olahraga yang bisa dilakukan yaitu, sit up, push up, dan gerakan olahraga seperti hulahop dan lainnya.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat


Selain cara mengecilkan perut secara alami di atas anda juga bisa mebaca cara mengecilkan betis dan paha agar semakin ramping. Gerakan olahraga dalam mengecilkan betis dan paha juga berdampak secara signifikan dalam mengecilkan perut. Adapun cara lain yang bisa di tempuh yaitu dengan melakukan sedot lemak di perut. Namun pengobatan instan yang demikian tentunya bisa memberikan dampak bagi kesehatan. Maka orang lebeih cenderung memilih cara alami seperti diatas meskipun membutuhkan perjuangan yang lebih keras

Mau yg lebih gampang?????
Minum FIFORLIF, cukup 2x sehari pada malam sebelum tidur dan pagi sebelum sarapan

www.pelangsingperut.biz

Kami Merupakan DISTRIBUTOR RESMI PT. ABE Yang Mendistribusikan Produk FIFORLIF Secara Legal Dan Resmi Ke Seluruh INDONESIA. Produk Selalu Ready Ratusan Bok, Tidak Seperti Agen ABAL-ABAL Yang Tidak Punya Stock. Jaminan 100% Uang Kembali Apabila Paket Yang Dipesan Tidak Sampai Ke Alamat Anda. HATI-HATI Tawaran FIFORLIF Harga Murah, Harga Resmi FIFORLIF Yang Di Produksi PT.ABE Adalah 320.000 . Jangan Gadaikan Kesehatan Anda HANYA Karena Tergiur Produk Harga MURAH Kualitas ABAL ABAL!!.Fast Response WA : 0895802751982

Miliki Tubuh Sehat SEKARANG!!!

CARA ORDER FIFORLIF
HARGA RESMI FIFORLIF

Rp. 320.000,-

WA OTOMATIS 0895802751982
( Klik di Sini )